Rabu, 28 Maret 2012

Seedorf: Barca Pun Punya Titik Lemah

Bola.net - Gelandang veteran Clarence Seedorfoptimis AC Milan bisa melaju melewati hadanganBarcelona di Liga Champions karena ia merasa sang juara bertahan pun pasti punya titik lemah yang bisa mereka manfaatkan.

Rossoneri mampu menahan imbang raksasa Catalan itu tanpa gol pada leg pertama babak perempat final dini hari tadi WIB di San Siro, artinya hasil imbang dengan gol di leg kedua sudah cukup untuk membawa Milan lolos ke semifinal.

Dan Seedorf merasa optimis mereka bisa meraih hasil positif di Camp Nou pekan depan.

"Hasil ini memberi kami kemungkinan untuk lolos ke babak berikutnya. Mereka harus bermain untuk menang, sementara kami harus menuai dua dari tiga hasil (seri atau menang)," ujar pemain asal Belanda tersebut.

"Setiap tim punya titik lemah dan kami jelas bisa membawa pulang hasil imbang. Tim Italia tahu bagaimana caranya bertahan, sementara malam ini kami menggonta-ganti momen di mana kami bisa menyerang dan pemain lainnya bertahan."

Kendati optimis lolos, Seedorf enggan menyamakan posisi mereka saat ini dengan sang seteru, Inter Milan yang sukses menyingkirkan Barca di semifinal musim 2010 lalu.

"Saya yakin kami bisa lolos dan saya menghormati Barcelona. Akankah kami seperti Inter-nya Jose Mourinho? Jangan lupa jika Milan sudah sampai ke level itu lebih dulu," pungkas Seedorf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar